Sabtu, 13 Agustus 2016

Akhir Pendaftaran Ponpes Sukorejo Kurang 4 Hari Lagi, Total Sementara Tembus 3205 Orang

Pendaftaran Santri Baru Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Situbondo yang dijadwalkan hingga tanggal 16 Agustus 2016 saat ini masih terus dibuka.


Kurang dari 4 hari (H -4) tanggal terakhir yang ditentukan tersebut, total sementara jumlah pendaftar santri baru tahun 2016 ini telah mencapai 3205 orang. Hal tersebut berdasarkan data statistik resmi yang dirilis panitia pendaftaran santri baru yang dapat diakses melalui alamat link:

http://www.sabarsukorejo.com/index.statistik.php

Santri yang mendaftar dan tercatat pada data statistik berasal hampir darai seluruh provinsi di Indonesia dan bahkan berdasarkan data di lapangan juga ada yang berasal dari luar negeri.

Bagi para calon santri atau orang tua/wali yang hendak mendaftar, segera mendatangi tempat pendaftaran di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Situbondo higga 16 Agustus 2016 mendatang.

Info selengkapnya silahkan hubungi panitia/kantor pusat pesantren di:

Telepon: 0338 452666
fax: 0338 452707
email: sukorejo@gmail.com
website: http://sukorejo.com


Sekian informasi terbaru seputar pendaftaran santri baru Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Situbondo, semoga informasi ini bermanfaat dan kami ucapkan selamat kepada para santri yang sudah mendaftar semoga betah dan juga rajin belajar.

Related Posts

Akhir Pendaftaran Ponpes Sukorejo Kurang 4 Hari Lagi, Total Sementara Tembus 3205 Orang
4/ 5
Oleh